Senin, 23 Juli 2012

Liburan Sekolah

Liburan kenaikan kelas, saya menghabiskan waktu di rumah dan melakukan kegiatan sehari - hari seperti makan, mandi, tidur, bermain, menonton drama korea, dll. Tetapi ada satu hal yang berbeda, yaitu saya memiliki kegiatan rutin yang tidak biasanya saya lakukan yaitu membuka youtube untuk melihat Video Clip boyband korea kesukaan saya yaitu Big Bang.
Saya setiap hari juga membuka http://www.bigbangupdates.com/ untuk melihat kegiatan - kegiatan boyband korea tersebut.
Oh ya, karena ayah saya tidak mendapatkan cuti untuk liburan jadi, pada akhir liburan saya menginap di Hotel Grand Senyiur selama 3 hari. Saya menginap di suite deluxe no.464



Dan malamnya saya makan di Sky Grill Restaurant, makanan di sana ternyata cukup enak.
Meskipun saya hanya menginap di hotel Balikpapan tetapi menurut saya itu adalah pengalaman yang menyenangkan.
Sekian posting dari saya, Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar